Sebuah Catatan untuk Anakku

A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. The order varies for any given year. ~Paul Sweeney

Happy 20th Anniversary Mom and Dad! Thank you for being very great parents for me. And I’m sorry if I haven’t be a good kid for you all the time. Hopefully this year and also in the next next next anniversary will always filled with love, trust, partnership, tolerance, and tenacity in both of your life. I Love You Mom & Dad ♡♡♡
Membaca status fb anakku. aku tersentak.. karena memang tidak menyadari kalau hari ini, 20 tahun yang lalu, aku memasuki dunia rumah tangga.. lebih tersentak lagi, karena anakku seperti biasanya,  membeli cake, bedanya kali ini  ia makan sendiri karena kami berjauhan.. hmm.. kutersentak lagi.. karena anakku bela-belain  update satatus fb yang langka dilakukannya, karena lebih cinta ber-twitt - ria.....mengharukan..

Mama setuju pendapat Sweeney.. bahwa ultah pernikahan adalah perayaan cinta, kepercayaan, toleransi, kemitraan, dan keuletan. 
Tetapi jangan lupa nak..untuk meraih semua itu..pernikahan harus dilandasi ketakwaan, dengan demikian setajam apapun kerikil rumah tangga, akan terasa nikmat dengan balutan restu Allah.

Mama &Papa belum berhak bergelar 'orang tua yang sukses' sebelum kamu  menjadi "orang", untuk itu bantu kami meraih gelar itu ya nak. kamu pasti sudah tahu bagaimana caranya, just do it. Sementara ini kita jalani hidup dengan kekuatan cinta, yang menjadi mesin penghalau rasa kangen di antara kita, semuanya demi cita-cita yang diridhoi oleh-Nya.. setuju kan??




Postponent grativication  atau penundaan kepuasan, istilah itu ma temukan dalam buku catatan kuliah Filsafat Ilmu oleh prof. Conny Semiawan. prinsipnya cocok ya  dengan pantun yang telah ada sejak ma belum lahir, yaitu, berakit-rakit ke hulu berenang  ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.  yuk,..kita pegang prinsip bersama-sama yah, kamu, ma dan pa. Kita dalam masa perjuangan, pengennya terus bersama, tetapi perjuangan belum usai..jangan seperti TIMNAS ya nak, baru dapat angin segar sedikit, seolah kemenangan sudah mutlak di tangan, energi pun terkuras untuk hal-hal yang bersifat simbolik.. ceremonial di sana-sini..wawancara dan mejeng di media.. hasilnya?? ahh!!


ok .. anakku, camkan ya..selamat malam,. always love you ..mmuuah.

Mama&Papa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Bodo Bugis